Gunakan Keygen untuk Aktivasi Corel Draw X7 Jadi Full Version – Bagi yang hobi desain, hobi gambar, hobi buat logo dan lainnya. Pasti anda tidak asing dengan yang namanya Corel Draw Graphics Suite X7. Apalagi install aplikasi gratisan, tentunya hanya trial 30 hari saja bisa digunakannya. Setelah habis masa trial sudah tidak bisa digunakan lagi.

Meskipun anda uninstall aplikasi tersebut, kemudian anda install lagi pada PC / laptop anda saya jamin nanti akan tetap tidak bisa digunakan. Karena sistem dalam PC / laptop anda mendeteksi bahwa aplikasi Corel Draw Graphics Suite X7 sudah pernah terinstall pada PC / laptop anda dan telah habis masa trialnya. Beda lagi kalau windowsnya juga anda install ulang, nanti sistemnya tidak akan membaca 😊

Masak gara-gara habis masa trial Corel Draw Graphics Suite X7 langsung install ulang windows, lucu banget kali ya. Haha. Tenang aja guys, kami memiliki cara ampuh aktivasi Corel Draw Graphics Suite X7 menjadi full version hanya dengan menggunakan keygen. Caranya bagaima? Yuk langsung simak penjelasan berikut

1.       Unduh dan istall dulu keygen yang spesifikasinya sama dengan yang anda butuhkan

2.       Bukalah keygen yang telah anda install di PC / laptop anda

3.       Pada kolom “Select a product” silahkan pilih opsi “Corel Draw Graphics Suite X7

4.       Klik “Generate serial number”, nanti pada kolom “Serial number” akan mucul kodenya. Silahkan anda copy serial number tersebut. Ingat ya, generatenya hanya sekali aja, jangan berkali-kali, nanti kodenya bisa berubah loh

5.       Silahkan anda membuka Corel Draw Graphics Suite X7 yang telah habis masa trialnya. Kemudian tekan “Activate now” dan klik “Contact corel”. Pastikan antivirus dan koneksi internet anda sudah terputus ya.

6.       Setelah muncul kotak dialog “Installation Code” silahkan anda mengcopy nya ke keygen pada kolom “Installation Code”.

7.       Selanjutnya klik “Generate activation code”. Nah, pada kolom “Activation code” akan muncul kode aktivasinya. Silahkan anda copy ke Corel Draw Graphics Suite X7 yang mau anda jadikan full version pada kolom “Activation code”.

8.       Langkah terakhir klik “Continue”, abaikan saja peringatan yang muncul setelah itu. Hehe

Tarraa. . . Selamat menikmati Corel Draw Graphics Suite X7 full version, hehe. Semoga sedikit berbagi pengalaman kami bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung.

4 thoughts on “Gunakan Keygen untuk Aktivasi Corel Draw X7 Jadi Full Version”

    1. Jika corel agan sudah abis masa trialnya, maka akan muncul perintah memasukkan kode instalasi. Caranya buka aplikasi corel terlebih dahulu, baru buka keygen. generate sekali aja, lalu di Corel akan muncul instalation code. Ikuti langkah ditulisan saya.

  1. Awalnya sukses.
    beberapa hari kemudian kembali terdeteksi TRIAL lagi.
    kasus terjadi pada laptop dengan koneksi internet.
    mohon solusinya gan.
    makasih.

    1. Meskipun agan terkoneksi dengan internet, seharusnya tidak terjadi masalah. Coba aktivasi ulang dengan metode yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *