Hanya Modal Paket Kuota 1,2 MB Windows 10 Dapat Diaktivasi Tanpa Ribet – Hay guys para maniak gratisan driver software. Pasti anda sangat jengkel, jenuh, dan bosen banget lihat tulisan “Activate Windows”. “Go to setting to activate windows” pada desktop PC / laptop anda. Nah, jangan kawatir dengan hal tersebut. Dalam artikel ini akan kami bahas cara aktivasi windows 10 tanpa ribet hanya dengan modal kuota data 1,2 MB saja.

Mana bisa hanya 1,2 MB dapat mengativasi windows 10? Nyatanya kami bisa tuh. Maksud kami dengan modal 1,2 MB itu digunakan untuk mendownload activator yang cocok untuk PC / laptop anda. Sedangkan yang akan kami bahas dalam artikel ini yaitu activator windows 10 berupa KMSpico 10.2.0 Final Activator dengan ukuran hanya 1,2 MB dan lebih tepatnya 1,243 KB. Berikut ini kami bahas step by step agar anda langsung bisa mempraktikkannya:

1. Silahkan download aplikasi activator windows 10 berupa KMSpico

Windows 10 dapat diaktivasi tanpa ribet jika anda sudah punya activator yang cocok dengan PC / laptop anda. Silahkan anda mendownload KMSpico 10.2.0 pada link berikut

2. Extrak KMSpico

Berhubung kami menyajikan link download dalam bentuk file .rar atau .zip, maka anda tentunya harus mengextraknya terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk mengaktivasi windows 10 pada PC / laptop anda.

3. Double klik pada aplikasi KMSpico 10.2.0 .exe

Lakukan double klik pada file KMSpico 10.2.0 .exe, bila gagal melakukan double klik berarti anda tidak bisa mengaktifkan aplikasi tersebut dengan mode user. Solusinya bagaimana? Tenang saja, solusinya cukup aktifkan aplikasi tersebut dengan mode admin. Caranya? Gampang, tinggal klik kanan pada file KMSpico 10.2.0 pilih opsi “Run As Administrator”. Selesai dah, tunggu beberapa detik aja.

Ohh ya, jangan lupa matikan antivirus pada PC / laptop anda dulu sebelum melakukan langkah ketiga ini. Karena bila antivirus masih aktif, tentunya KMSpico tidak akan bisa aktif guys. Ingat itu baik-baik.

4. Restart PC / Laptop

Untuk mengoptimalkan peforma PC / Laptop anda setelah anda aktivasi menggunakan activator KMSpico 10.2.0 pada windows 10, tentunya harus anda restart dulu komputer anda. Alhasil setelah anda restart. . tett tett. .

Tulisan “Activate Windows”. “Go to setting to activate windows” pada pojok kanan bawah PC / Laptop anda telah hilang. Artinya windows 10 anda sudah aktif hanya dengan modal 1,2 MB saja.

Selamat mencoba, semoga ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat. Nantikan tips lainnya guys. Bila ada yang ditanyakan silahkan sharing pada kolom komentar dibawah. Atau bisa email yoyokasad7@gmail.com

Semoga sukses mencoba

 

One thought on “Hanya Modal Paket Kuota 1,2 MB Windows 10 Dapat Diaktivasi Tanpa Ribet”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *