Cara Mengatasi Important Updates Needed pada Windows 10 – Apakah anda pemilik windows 10? jika iya, tentunya anda bertanya-tanya kenapa windows selalu minta untuk dilakukan update. Apalagi windows 10 yang terinstall pada PC / laptop anda adalah windows 10 bajakan yang selalu minta untuk diaktivasi. Kendala yang sering muncul adalah ketika laptop baru dinyalakan, pada desktop langsung muncul gambar

Yang bertuliskan “Important Updates Needed” yang artinya windows 10 yang terinstall pada PC / laptop anda minta segera dilakukan update. Nah, jangan khawatir guys. Dalam artikel ini akan kami tuliskan pengalaman kami ketika menghadapi masalah seperti diatas. Tentunya tanpa melakukan sesuatu yang tidak membutuhkan banyak tenaga dan tanpa biaya. Yaitu anda tinggal menonaktifkan windows update nya, sehingga windows 10 tidak akan meminta anda melakukan update windows lagi. Caranya menonaktifkan windows 10 bagaimana? Yuk, langsung simak beberapa langkah berikut:

1.       Klik start menu >> Run

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mencari kotak dialong “Run” pada PC / laptop anda. Caranya adalah klik pada “start menu” atau tekan tombol “windows” pada keyboard anda. Setelah itu langsung ketik “Run”. Nah, di PC / laptop anda secara otomatis akan muncul kotak dialong “Run”.

2.       Ketik “service.msc”

Setelah muncul kotak dialong “Run”, langkah selanjutnya adalah mengisi kolom yang ada dalam kotak dialong “Run” dengan tulisan “services.msc” lalu tekan “OK”. Selanjutnya akan muncul folder “Services” pada desktop anda.

3.       Pilih menu “Windows update”

Dalam folder “Services”, silahkan anda menscrool mouse ke bawah untuk mencari menu “Windows update”. Setelah ketemu lakukan double klik.

4.       Windows Update Properties (Local Computer)

Setelah anda melakukan double klik pada menu “Windows update”, akan muncul kotak dialog “Windows Update Properties (Local Computer). Pada “Startup type”, silahkan pilih “Disabled” kemudian klik “OK”

Tarraa. . .windows update pada PC / laptop anda telah di nonaktifkan, artinya anda tidak perlu mengupdate windows 10 lagi. Untuk kenyamanan dan peforma yang optimal, silahkan anda melakukan restart PC / laptop anda terlebih dahulu setelah windows update nya dinonaktifkan. Selamat mencoba, semoga berhasil. Terima kasih telah berkunjung dan membaca pengalaman kami. 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *