Gunakan Crack/Patch untuk Aktivasi Adobe Photoshop CS6 Jadi Full Version – Para desainer baju, banner, pamflet, sticker dan apapun bentuk desain yang sudah profesional. Pastinya anda tidak asing dengan aplikasi Adobe Photoshop CS6, namun kendalanya sama dengan aplikasi-aplikasi desain pada umumnya. Ketika masa trial 30 hari sudah habis, pasti tidak bisa digunakan lagi.

Setelah hal tersebut muncul pada desktop PC / laptop anda, rasanya jengkel banget dan bawaanya ingin emosi aja. Apalagi kalau terkejar oleh deadline order yang menumpuk atau tugas sekolah dan kuliah. Hehe. Dalam artikel ini akan kami bahas keterangan cara aktivasi adobe photoshop CS6 menjadi full version. Yuk langsung kita simak penjelasannya berikut ini:

1.       Silahkan anda unduh crack / patch Adobe Photoshop CS6 pada google search, banyak kok website yang menyediakannya. Maaf kami belum menyediakan link nya. Xixi. Karena tulisan dalam blog ini adalah mengutarakan pengalaman yang pernah dilakukan aja. Referensi aja ya, dulu kami menggunakan patch “AMTEmu v0.9.2”. Lanjut yuk. . .

2.       Setelah anda mengunduh crack / patch Adobe Photoshop CS6, silahkan anda extrak file tersebut. Karena biasanya bentuk file nya adah .zip atau .rar

3.       Kemudian silahkan double klik pada ikon “patch.exe

4.       Setelah muncul kotak dialog patch, pada kolom “Application name” silahkan anda pilih opsi “Adobe photoshop CS6”

5.       Langkah terakhir adalah klik “Install

Tarraa. . . Selamat menikmati Adobe Photoshop CS6 yang telah terinstall menjadi full version. 😊

Sedikit tambahan catatan kami ya, biasanya yang terinstall menjadi full version adalah Adobe Photoshop CS6 dengan tipe sistem windwos OS 64-bit. Jadi kemungkinan besar bagi windows dengan tipe sistem OS 32-bit tidak bisa terinstall menjadi full version, tapi silahkan anda mencoba gak ada salahnya kok. Setelah berhasil silahkan anda ganti sharing pengalamannya dengan kami. Kami tunggu loh ya pengalamannya. Hehe

Demikianlah sedikit sharing tentang pengalaman kami dalam mengaktivasi Adobe Photoshop CS6 menjadi full version. Semoga apa yang pernah saya lakukan ini bermanfaat bagi anda, selamat mencoba dan selamat berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *