Hai sobat pengguna windows 10, mungkin selama ini kalian mencari cari cara umtuk aktivasi windows 10 kalian agar jadi full version. Jika kalian mampir ke blog kami, berarti kalian telah memilih cara yang paling tepat. Hanya gara-gara aktivasi windows, masak harus install windows ulang? Kagak mungkin lah ya.

Tenang saja sob. Kali ini kami akan membagikan pengalaman bagaimana cara untuk aktivasi windows 10 agar menjadi full version tanpa ribet. Dijamin 100% berhasil deh. Jika mempunyai kendala dalam aktivasi windows 10, kalian bisa sharing melalui kolom komentar ya. Yuk langsung simak pembahasan berikut ini.

Jika pada layar desktop kalian muncul tulisan “Activate Windows, Go to Setting to Activate Windows” seperti gambar dibawah ini. Maka solusinya adalah mengikuti langkah kami.

1. Silahkan kalian mendownload aplikasi “KMSAuto.Net” Seperti yang ditunjukkan gambar. Bisa browsing-browsing di blog lain atau minta ke saya melalui kolom komentar, nanti saya email. Kapasitas cuman 9 MB kok. Atau langsung ke tulisan Download KMSAuto.Net Terbaru untuk Aktivasi Windows 10 menjadi Full Version Gratis

2. Selanjutnya, kalian klik kanan. Kemudian pilih “Open“. Atau langsung double klik juga bisa. Akan muncul jendela seperti dibawah ini.

3. Kemudian, klik 2x pada menu “KMSAuto.Net.exe” seperti yang ditunjuk gambar diatas. Setelah itu akan muncul gambar dibawah ini. Hal tersebut menunjukkan loading. Ditunggu ajalah lah, nggak lama kok. Butuh 5-10 detik aja.

Setelah proses loading selesai, pada layar desktop kalian akan muncul jendela baru lagi seperti ini.

4. Langsung klik “Activaton“. Kemudian Klik “Activation Windows“. Tadi lupa belum saya screen shot. Hehe. Akan muncul tulisan “running“. Tunggu aja sekitar 8-10 detik aja.

5. Setelah proses running selesai. Akan muncul notifikasi berikut. Klik aja “Yes

Tarraa . . . Alhasil tulisan “Activate Windows, Go to Setting to Activate Windows” pada pojok kanan layar desktop kalian hilang.

Gimana nih? Mudah baget kan? Itu merupakan pengalaman kami seputar software yang pernah dilakukan. Dijamin tanpa ribet dan bekerja 100% berhasil. Bahkan installnya secara offline. Mungkin berbagi ilmu dan pengalaman cukup itu dulu ya sob. Semoga dengan sedikit berbagi melalui tulisan ini bisa membantu menyelesaikan dan menambah wawasan kalin. Terima kasih telah berkunjung.

Selamat mencoba, semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *