Semakin maraknya bisnis online saat ini menjadikan peluang usaha tersendiri untuk seluruh lapisan masyarakat. Apalagi orang seperti saya, seorang penghobi dunia kuliner dan bloggerpreneur. Selalu ingin mencoba hal baru serta memediasi antara dunia nyata dan dunia digital. Siap mendukung industri 4.0 melalui bidang UMKM makanan serta fokus membangun bisnis dengan memprioritaskan makanan khas. Jika ingin lebih kenal dengan saya atau atau belajar bisnis silahkan klik https://umkmnaikkelas.com/noreg/350679178526

Resume Harga dan Kemasan

  • Kemasan 200 gram : Rp. 8.000,-
  • Kemasan 600 gram isi 10 butir @ 60 gram : Rp. 23.000,-
  • Kemasan 1 Kg : Rp. 38.000,-
  • Kemasan 9 Kg : Rp. 35.000,-
  • Kemasan Re-branding : Minimal pesan 100 Kg @ Rp. 33.000,-

Produk sambel pecel kami memiliki brand “Sambel Pecel Miroso” dengan P-IRT : 2112506030244-18, kalau dijual di Indonesia. Minimal kami produksi 1 hari 1 ton sambel pecel. Batas expired selama 1 tahun tanpa bahan pengawet. Kok bisa? Sudah kami oleh secara profesional dan modern hingga menembus pasar luar negeri (kebanyakan re-branding). Adapun jika ingin membuka usaha dirumah, silahkan baca artikel ini sampai tuntas.

Peluang Usaha dan Bisnis Sambel Pecel

Selain dari keunggulannya yang praktis, sambel pecel juga memiliki cita rasa yang khas. Enak, gurih dan rasa yang melekat di lidah membuat makanan ini memiliki banyak peminatnya. Maka dari itu tidak heran apabila kita sering menjumpai orang-orang yang setiap harinya sarapan dengan pecel mereka tidak bosan.

Belum lagi jika seorang ibu sedang sibuk-sibuknya waktu pagi hari atau bahkan sedang malas beraktivitas, maka sambel pecel bisa menjadi alternatif untuk mengcover menu makanan. Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa banyak yang menyukainya. Biasanya untuk daerah Jawa makanan ini akan lebih banyak di konsumsi pada waktu sarapan atau makan pagi.

Kombinasi Pilihan Rasa

Kami memiliki standard kualitas yang terus kami jaga bahkan perbaiki untuk membuat sambel pecel asli Kediri yang lezat. Tersedia 3 pilihan rasa yang disesuaikann dengan kebutuhan konsumen yaitu Pedas, Sedang dan Tidak Pedas.

1. Sambel Pecel Pedas

Sambel Pecel Pedas khas Kediri merupakan ciri khas, dengan rasa sambal yang enak dan perpaduan rasa pedas cocok untuk anda yang suka pedas. Namun apabila anda suka dengan makanan sangat pedas, mungkin rasa ini tidak terlalu pedas untuk anda. Kami menyesuaikan dengan konsumen umum.

2. Sambel Pecel Sedang

Sambel pecel sedang sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati nasi pecel Kediri yang enak tetapi dengan sambal yang tidak terlalu pedas. Sehingga anda masih bisa menikmati lezatnya sambel pecel tanpa harus merasakan pedas yang berlebihan. Pada dasarnya pilihan ini cocok untuk yang tidak suka pedas.

3. Sambel Pecel Tidak Pedas

Sambel Pecel Tidak pedas ini dibuat khusus untuk anda yang benar-benar tidak suka dengan cabai, karena proses pembuatannya tidak menggunakan cabai sama sekali. Sehingga juga cocok untuk anak-anak yang tidak suka dengan makanan pedas.

Harga dan Kemasan Sambel Pecel

Selain rasa yang bervariatif, kami juga menyediakan kemasan sambel dengan 2 model. Kemasan yang kami buat ini tentunya sudah menyesuaikan dengan permintaan pasar. Misalnya, orang beli di toko sayur tidak mungkin beli 1 kg atau bahkan 1 karton. Pastinya menyesuaikan budgetnya seperti “beli sambel 5000 aja bang” dan sebagainya. Adapun kemasan dan harganya sebagai berikut:

1. Kemasan 200 gram

Untuk kemasan ini, harga ecer dari kami cuman 8 ribu rupiah saja. Dengan kemasan 200 gram cocok untuk anda yang memiliki anggota keluarga sejumlah 7-10 orang sekali sedu.

2. Kemasan 600 gram

Sedangkan kemasan 600 gram ini didalamnya masih ada kemasan kecil-kecil lagi seukuran 60 gram sejumlah 10 butir. Jadi sangat aman kedap udara dan pastinya tidak mudah kadaluarsa. kemasan 60 gram ini cocok untuk anda yang memiliki anggota keluarga sejumlah 2-3 orang sekali sedu. Adapun harganya cuman 23 ribu rupiah.

Harga Sambel Pecel dengan Partai Khusus

Jika anda beli dalam partai kilogram, maka kami jual per kilogramnya hanya dengan harga 38 ribu rupiah. Apabila ingin beli partai 1 karton dengan berat 9 kg, maka per kilogramnya kami jual dengan harga 35 ribu rupiah saja. Semakin banyak beli, semakin banyak potongan.

Harga Re-seller Sambel Pecel

Kami bisa membuat kemasan dengan takaran sesuai keinginan anda, namun untuk membuat kemasan ini minimal order adalah 100 kg. Juga menyediakan untuk Re-branding. Saya buka per kilogram dengan harga 33 ribu rupiah saja.

Sambel pecel asli Kediri siap dikirim ke seluruh Indonesia dengan biaya pengiriman yang ditanggung oleh pemesan. Pengiriman sambel pecel akan dilakukan setelah semua pembayaran lunas. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak diwajibkan untuk membayarkan DP sebesar 50% terlebih dahulu. Kami akan kabari anda ketika pesanan sudah ready, silakan melakukan pelunasan dan kami akan segera kirimkan barang ke alamat anda.

Ada banyak metode pengiriman yang bisa anda pilih, yaitu dengan menggunakan JNE, POS, Dakota, Bus, Maupun Travel. Kami akan mencarikan pengiriman paling murah ke tempat anda.

Kontak Pemesanan

Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menghubungi kami, mulai dari menggunakan whatsapp, telegram, telp, hingga berkirim email. Namun saran kami anda lebih baik menghubungi kami via Whatsapp / SMS / Email / Telegram untuk menghindari kesalah pahaman. Karena semua tertulis dengan jelas.

Untuk melakukan pemesanan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak di bawah ini

  • Website : meisetio.com
  • Email : profyoyok@gmail.com
  • HP / WA / Telegram : 0853-3025-3354
  • Alamat Kantor : Jl. Nangka RT/RW 05/01 Dsn. Mangurejo Ds. Bangkok Kec. Gurah Kab. Kediri 64181

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *